i don't love you

gw orang yang sangat narsis..
begitu juga dengan adek gw...

one day..
gw dan adeg gw lagi d kamar gw..
kita sedang bersms ria...

gw lagi ngebantuin adek gw ngerayu cewek..
biar jadi pacar nya..

setelah berapa lama...
kegilaan gw muncul...

dengan topik..
MU datang ke indonesia...

gw berpura" ngangkat telpon...

gw sebut : halo..
this is dinda..
who is this?..
Christiant Ronaldo : this is me..(dalam pikiran gw dia ngomong kyk gitu)
i'll come to indonesia
gw sebut : what's...
oo i know you'll come to indonesia..
i read in newspaper...
christian ronaldo : so you want to love me...
gw sebut : oh no..
i can't love you..
i don't like you....
i don't like MU.

beside that i am francesc fabregas soler girlfriends...
i love him...

hahahahahahahahahahahahahaha......
adek gw katawa...
adek gw sebut : gila...
kakak gila.....
ya allah...
kakak gila....
ampuni dosa kakak saya....
ya allah...

hahahahahaha...
gw pun ketawa denger adek gw ngoceh ga jelas.....

4 leave comment-->:

Anonim mengatakan...

aneh klo loe dah ga narsis lagi...
tapi adeg loe gokil juga...

Anonim mengatakan...

helooo dinnn

d2ve mengatakan...

Dinda, ayooo... take ur blog to the next level....

Share all your experience, not just Diary.... untuk kategorisasi, bikin aja nama kategorynya di awal judul. contoh :

[Diary] i don't love you
[Funny Story] Perang GAZA dan American idol

oya, bahas tentang 'Recycle' dong din.... Biar kita galakkan di skul.....

Uyung.cRaZy mengatakan...

wew??
berat pak
tapi ntr saya coba deh
hhe

Posting Komentar