gw VS arthur

one day...
d kelas gw..
pda pelajaran pPkn...
ada sebuah diskusi..
gw dan kelompok gw yg isinya cewe semua...

d haruskan membuat pernyataan buat kelompak arthur yg isinya cowo semua....

tanpa pikir panjang gw langsung buat pertanyaan...
Pertanyaan :
"thur knpa kalian lebih memilih partai politik ketimbang organisasi sosial
knpa memilih kampanye dari pada penyuluhan...


arthur menjawab...
bla"...
gw ga inget lagi...
smpai pd statment trakhir gw...
gw make statment pak seto(ga pake pajak kan pak)
yaitu...
"dimna2 partai politik berjuang untuk kekuasaan bukan untuk rakyat...
rakyat ntu cuma alat bagi mereka...

arthur sahut : klo organisasi sosial labih cendrung gotong royong...

dgn cepat gw langsung membalas...
"gw yakin klo loe buat organisasi sosial
trus lo buka cabang d seluruh indonesia
terus loe lakukan penyuluhan ke seluruh indonesia
ga bakal mirip gotong royong gw jamin...

gw stop karna sumpah napas gw abies..
klo d lanjutin ntar gw mati lagi ke abisan napas....

pak niko pun ngasih tanggepan...
"arthur...
bapak lebih setuju pendapat dinda...

yeah....
gw ma kelompok gw langfsung kegirangan
kayak anak kecil yg baru pertama kali makan es krim...

dah gitu heboh sendiri lagi...

ancur...

sumpah...
ntu momment paling keren dalam hidup gw....

yuhu...
mantahbhhhh....
(Lebai)

0 leave comment-->:

Posting Komentar