Taruhan 3000,-

oh GOD....

gw dinda audrie annisa fatturrahmi..
doyan taruhan masalah pertandingan bola ama sapa pun...

one day...

pda saat itu lagi musimnya piala eropa...
gw menjagokan belanda ato spanyol yg keluar sbagai juara...

dan pada suatu hari ada pertandingan antara belanda dan italia...

Converasation in class room

nanda sebut : ntr malem yg maen belanda sama italy..
kalian jagoin apa?tnya nanda pada anak satu kelas....
ITALY jawab mereka serempak...

gw sebut : Hidup belanda mati italy...

anak satu kelas langsung nangepin...
mereka sebut : ah dasar kompeni loe din....
what's...
gw d katain kompeni...
gw emang keturunan belanda...
tapi gw tau pasti dan jelas kakek gw ga ikut perang waktu lawan indonesia...

gw sebut : Bodo...
nanda sahut : ah kalah tuch belanda....
mna mungkin belanda menang lawan italy yg juara dunia...
udah dech din jangan berharap...
PS : gw menjagokan belanda karna emang permainan nya bagus...

gw sebut : yah terserah loe dech...
cuma satu hal yg gw tau....
italy pemainnya udah pda tua....
beda ma belanda...

nanda ngotot....

gw sebut : ywdah kita taruhan ajj dech...
gw sanggup berapapun....
satu juta pun ayo....

nanda sebut : oke..
gw pegang italy
loe pegang belanda...

gw sahut : Seep dah...
taruhannya berapa...

nanda mikir....

gw sebut : ah anjrit lma banget loe mikir nya taek..
nanda sahut : 3000 ajj gimana?..

JRENGGG...

gw sebut : what's...
3000 bisa dapet apa?...
makan d kantin ajj ga cukup...

nanda sahut : gw ga ada duit....
gw sebut : loe yakin italy bakaln menang...
nanda sahut : yakin seyakin" nya...
ayolah....
plisss....

ngeliat wajah nanda yg memelas gw ga tega....

gw sebut : ya udah....
tapi ne taruhan harus masuk muri...
pertama kali orang taruhan 3000,-

nanda sahut : itu mah gampang...
oke kita deal iaph....

gw sebut : deal lah...
ga tega gw liat muka loe yg jelek itu....

anak satu kelas cuma bisa ketawa....


besok nya...
wktu bangun pagi gw langsung nonton sport 7 d trans 7...
gw tongkrongin tuch tv...

di luar dugaan....
belanda menang lawan italy....

yg langsung kebayang tampang nanda....

gw langsung bersiap u/ berangkat ke sekolah...

sampai na d sekolah....

nanda ngomong aneh...
dasar belanda sialan...
udah menjajah indonesia...
sekarang menjajah 3000 gw....

F**k belanda....

gw dan anak laen ktwa liat nanda.....

PS : ampe sekarang ntu taruhan belum d bayar ma dia.....

1 leave comment-->:

Anonim mengatakan...

ah nanda parah...
msa belum di bayar...

Posting Komentar