Family convertation II

begini...
one day..
adek gue sakit..
sakitnya masuk angin..
klo menurut pengetahuan mama gw..
harus d kereok ato d canduk..
supaya angin na keluar....
pas sore hari adek gw d canduk ato d bekam ma mama gw...

emang sakit banget tuch..
tapi lama" enggak..
malah jadi enek...

adek gue pun mulai d bekam...
pas dua bekam pertama seeh ga papa...

tapi setelah bekam ketiga da seterusnya...
adek gw histeris...
nangis...
menjerit karna kesakitan....

kalap ato gemes ngeliat adeg gw mama gw sedot angin na banyak" jadi adek gw kesakitan...

adek gw nangis kenceng banget..
dan gw...
ketawa super gede...

gw rekama dech tuch kejadian gokil...

sangking sakit na adek gw sampai nyebut...
adek gw sebut : huahuhau(sambil nangis maksudnya)
mama mau bunuh adaek yach...
mama jahat...

hahaha..
gw tambah ketawa dengerin ocehan adek gw...
dan gw terus rekam...

adek gw kembali ngoceh..
"mama adek kayak d cekek huahuhuhauhuaaahh (masih dengan tangisan yg histeris)
rasanya tulang adek mau patah...
adek kaya mau mati...

gw tambah ketawa..
karna belum pernah ada orang mati karna d bekam ato d canduk....

belum selesai..

adek gw kembali ngoceh....
"adek trauma...
adek ga mw sakit lagi...
klo sakit lagi adek ga mau bilang".....

ampun ma...
ampun...

hhahahaha....

gw tertawa bahagia...

0 leave comment-->:

Posting Komentar