Murid kurang ajar...

gw dinda..
masuk sekolah baru dengan gw dan temend" sebagai angkatan pertama(kelinci percobaan!!)
dan guru" muda yg mendidik gw

gw masuk kelas it-c ato server class...
dan pada semester 2 menjadi kelas it-b server class..

one day pda saat pelajaran Civic ato ppkn ato pkn whatever lakh...
dengan pak arseto pinontoan sebagai guru....

pak seto terkenel cablak..
salah satu korbannya temend ge SITI M.

pda waktu blajar pak seto rda sedikit emosi ato apalah...(ga jelas juag..)
siti nyebut...
"bapak jangan marah" lah pak
kita kan anak nya imut" (kurang lebih begini. gw juga ga begitu inget)

pak seto nyeletuk...

ia kamu IMUT
ITEM MUTLAK.


JRENGGG....

ketawa lah satu kelas....
PS : Temand ge sii siti emang rada item....(peace Siti...)

sii siti pun tutup muka dengan tangan melipat di atas meja...
cerita punya cerita ada yang bilang dia nangis....
tapi ga tau juga....

selesai cerita siti....

.....................................................................................

one day...

pak seto kembali masuk kekelas...

setelah berceramah cukup lama...
dan sampai pada penghujung....

pak seto suruh kita nyatet tugas...
pak seto"...
catat tugas nya terserah di mna ajj...(kurang lebih sperti ntu...
gw juga kurang inget)

mendengar kata DIMANA AJJ...
gw pun berkata...

Klo di KEPALA BAPAK BOLEH GA?...(gw ga begitu sadar seeh)
temend" yg dengr langsung ketawa...
PS : Pak seto botak

gw pun takut pak seto marah jadi langsung nyari buku....
buat ALIBI...

busedh..
sumpah gw rada keringat dingin pas ntu...

maav ia pak...
jangan simpen dendam ma saya...
saya anak beak"...
:-)

0 leave comment-->:

Posting Komentar