Adeg gw gaptek...

neeh kajdian sebenernya aneh buat gw...
tapi nyata...

one day..
gw lagi mane laptop bang ari...
dan adek gw muncul....

"kak buatin FS...

gw kaget...
hah...
anak kelas satu smp minta buatin FS..
gw ajj punya Fs pas kelas 3 smp...

gw sebut : Buat apa dek...
adeg sahut : ulia minta fs adeg...
trus adeg bilang ntr gw buat dlu...

jadi sekarang kakak mesti buatin adek FS...

yau dah pinjem laptop ma bang adi gih...
ntr kakak kasih tw...

setelah ambil laptop adeg gw duduk d samping gw...

sambil maen Myspace gw bilang ma adeg gw...
gw sebut : buka dulu internetnya...
adegh gw sahut : buat apa?..
kta na mw buat FS sambung gw...

trus...
dia buka tuch laptop...

gw sebut : udah belum...
adeg gw jawab : udah...

pas gw liat dia bru buka ntu laptop.
gw langsung nnya...

adeg tw internet ga?..

adeg sahut : ini ....(menunjuk ke laptop)

busedh...

adeg gw ga tw internet tapi mw maen FS...

gw bilang...
bukan...

dia malah ngotot...

iya tw..
org adegh bilang ma bang adi mw maen internet
trus bang adi kasih ini....

oh GOD...

ADEG GW GAPTEK...

0 leave comment-->:

Posting Komentar