Perang GAZA dan American idol

'hmm....
gw suka banget ma musik!!
sampe ke acara pencari bakat menyanyi pun gw suka seperti american idol...

one day...
setting:jam 05:00 PM WIB di ruang tv rumah gw!

setelah pulang magan dari indosat gw berniat nonton american idol..
reality show favorit gw...
gw pun sampai d rumah pas pukul 05.00..
jadi gw langsung masuk kekamar buat taruh tas dan ganti baju...
abis tuch gw langsung lari ke ruang tv....
dan menyambar remote tv yg lagi nganggur..

tanpa pikir panjang gw langsung tuker chanel na menjadi star world...
dan muncul lah wajah ganteng ryan secret...

gw langsung tongkrongin ntu siaran...
gw liatin dan ketawain deh penyanyi yg aneh"...
baek dri penampilan mw pun suara na...

15 menit kemudian mama gw keluar dri kamar....
dan langsung ngambil remote tv dri tangan gw...
"sini mama mw nonton hari yang aneh..."
"ma bentar lah... uyung mw nonton american idol..."
"ga mau ah sini...ato mama bilang abah!"
"oke dech uyung kasih tapi ntr malem mama ga nonton sekar yach..."
"kenapa..."kata mama gw...
"iya lah uyung nonton american idol na ntr malem dari jam 7 ampe jam 9.."
gw gertak mama gw...
"gmna mah setuju..."
gw yakin mama gw bakal ngasih gw nonton karna mama suka banget ma sinetron sekar yg doyan nangis!!...
mka na gw ga doyan sinetron...
karna kesan na org indonesia jahat banget,licik banget,dan yg pasti menderita banget karna kerjaan na nagis mulu..(P****k sinetron)
balik ke american idol...
"gmna mah?.."

"yaudah neeh remote na .tpi ntr malem jgn ganggu mama nonton sekar iaph.."




huft...
gw berharap kta" ntu yg keluar dri mulut mama gw....

tapi ternyata.....



"ngapain nonton american idol..."
"org america kan yg buat masalah d gaza..."
"gara2 mereka banyak org meninggal..."

JRENGGG.....

apa hubunganmya(gw triak dalam hati)
rasis neh mama(lagi" gw triak dalam hati)
aneh..
kuk ibu" rasis seeh(gw triak lagi dalam hati karna ga berani klo ngomong lansung)

emang saat ntu lg heboh" na org gaza...
tpi gw ga nyangka mama gw bakal rasis gtu...

sbg ord diplomatis,terbuka,jujur, smart,friendly , dan tidak rasis...(tapi narsis)

gw jawab...
"loh mama ga boleh rasis gitu dundz..."
"mati hidup nya org kan tergantung ma allah.."
"lagian kan yg buat perang kan pemerintahan nya bukan orang amerika nya.."
supaya lebih meyakin kan gw bilang ke mama gw kyak gini...
"lagin ada kuk org amerika yg jadi sukarelawan d gaza.."
gw ga tw ntu bener ato ngak..
yg gw tw ntu 100% ngibul supaya mama gw percaya...
gw sebut lagi"mama tw kan lagu untuk gaza, ntu kan yg nyanyi org amerika..."
maka nya mama jangan rasis gw menceramahin mama gw....
gw harap dapet pencerahan...

"ah ga peduli..."kta mama gw gitu....

busedh...

"mah klo sii david archuleta ato david cook ato kelly clarckson ato jordin sparks ato paula abdul ato simon ato randy ato kara dan ryan ikut ntu perang..."
"uyung ga bakal nonton american idol lagi...."
"nah sekarang mereka kan ga ikut perang..."

"nah ma kasih lah uyung nonton tv..."

"ga peduli..."

"sekarang kakak pilih ajj"
"mw american idol ato uang bekal buat besok.."

Busedh...

yah gw pasrah ajj..
dri pda besok kelaparan d indosat...

busedh...

.dnDa.

0 leave comment-->:

Posting Komentar