Convesrtation of crazy community

one day...
gw lagi duduk d teras...
ngeliatin bang adi ngotak ngatik motor smash putih nya...

dateng bang dede ma bang zabra...
trus dateng bang ari.....
nyusul bang reza....

oke anggota udah lengkap untuk membuat suatu kegilaan...

pembicaraan pun di mulai....

bang adi sebut : dek bule lu ngrti motor ga....
klo ga ngerti ga gw ijinin pacaran sma loe....
gw sahut : mang d UK ada motor bebek....
dsana mah maenan nya mobil....
motor juga harley...

bang ari naggepin..
bang ari sebut : klo syarat dari gw mesti pinter...
klo bisa mesti jadi asdos kayak gw...

gw sahut : ah loe mah narsis...

bang dede ngomong : klo syarat dari gw mesti bisa maen bola....
klo ga bisa ga usah pacaran ma loe...

gw sebut : d UK bisa maen bola mah hal biasa...

bang Zabra pun ga mauh kalah...
"klo gw degh...
yg penting dia bisa maen basket...
jadi gw bisa ada lawan...
bosen gw lawan loe terus...."

gw sahut : ah loe ajj yg takut kalah ma gw....
parah loe bang...

dan terakhir bang reza berkomentar..

bang reza sebut : yah klo syrat dri gw seeh mudah ajj...
yg penting dia lancar berbahasa inggris ajj udah cukup....

JRENGGG.....

tanpa pikir panjang anggota gila yg laen pun langsung ketawa mendengar clotehan bang reza...

dan bang reza asyik ngeroko tanpa peduli.....

0 leave comment-->:

Posting Komentar