Don't judge a book From the cover

'dri gw kecil...
keluarga gw doyan nonton bola...

pda saat ntu club favorit gw chelsea sekarang Arsenal...
adek gw MU...

one day...
di FA cup championship Chelsea bertemu dengan Arsenal....

pda waktu ntu gw belum suka ma arsenal...

jadi otomatis gw milih chelsea yg keluar sebagai pemenang...

pda menit keberapa....
entah gue lupa...

terjadi perselisihan antara chelsea dan arsenal....

waktu ntu...
gw benci banget sama Fabregas....
karna dia mukul lampard yg waktu ntu menjadi pemain favorit gw....

dan gw benci banget ma dia....

sampai" gw mendaulat dia sebagai org tolol spanyol....

setelah satu tahun kemudian...

gw nonton arsenal melawan apa ntah gw lupa...

di situ permainan mereka keren banget...

terutama fabregas...

entah kenapa gw bisa jadi suka banget sma fabregas.......
sumpah...
selain jago maen bola...
dia ganteng dan jauh lebih muda dri lampard...

waktu ntu gw cerita ma abah dan adek gw...

adek gw binggung
trus dia bilang kayak gini...

"loh kata kakak fabergas org tolol spanyol...
kuk bisa jago maen bola nya....
trusss...
kakak bilang kakak benci ma fabergas....
tapi kuk sekarang suka....
kakak aneh yach......

JRENGGG.....

busedh....

adek gw emang kurang ajar.....

abah gw ketawa....

sekarang gw percaya kata"
don't judge a book from the cover....

huft...

.dnDa.

2 leave comment-->:

Anonim mengatakan...

hahaha....

ga nnya password ma id nya lagi dekk...

keren juga blok nya...

spa yg buatin.....

Uyung.cRaZy mengatakan...

gw buat sendiri iach..

gw kan pinter binti cerdas

Posting Komentar