family conversation

huah!!
one day!! gw ngomong ma mama gw!!
ma uyung mw les b.ing nehh!!
biar tmbah pinter!!!(ya iyalah msa tambah bego)

mama gw nnya"mang d mna?."
gw jawab" d EF ma d sukajadi"
mama gw nnya lagi "EF apaan?"
dng sabar gw jawab"ENGLISH FIRST ma!!"
mama gw nanya lagi "Berapa byaran na?"
gw jawab" 1.750.000 mah"
mama gw langsung nnya lagi "bayarnya perberapa bulan?"
gw jawab"2 bulan"....
dengan ekspresi ga enak mama gw langsung ngomong"ga ada yg sepuluh juta sebulan nak?"
gw nyplos ajj" ada ma d singapure klo mama mw masukin ga papa!!"
gw lanjutin lagi" les na 3 kali seminggu jadi beli tiket na 3 kali pp ma!!"
dan gw tambah lagi"klo mw ntar uyung suruh udin yg ngurusin!!gmna mah mw!!!"
abah gw hanya bisa ketawa dngerin omongan gw yg ngelantur jauh!!!
dan abah gw nyplos lagi"gmna klo yg d amerika ajj mau ga?ntr abah suruh temend abah yg ngurus!!lesnya 3 kali seminggu!"
mama gw langsung ngomong"boleh juga tuch!!sekalian ajj sekolah di sana!!jadi ga buang" tiket bolak balik!!!"
adek gw pun nyahut"adek juga mw ma!!biar punya pacar bule'"
gw balas"adek ga usah!!ntr uang jajan uyung abis ma adek dundz!!!!!"
adek gw balas" ah pelit loe ka!!mang loe ajj yg bisa punya pacar bule!!!gw kan juga mw!!untuk memperbaiki keturunan!!!"
gw bales" loe ma orang cina ajj kan gw dah org bule!loe orang cina biar variasi gtu!!!"
dan ternyata adeg gw nanggepin!"loh ga gitu berarti!!!"
gw bingung"kenapa emang?"
adek gw jawab!"kakek kan belanda!jadi abah masih keturunan belanda!inti nya klo kakak mw variasi jangan cri bule!! cari yg laen!"
adek gw melanjutkan!!"gmna klo org negro!!!!"
JRENGGGG.......
gw langsung nyahut"what's!!OH MY GOD!! ga ah!!klo negro nya sekeren chris brown seeh oke" ajj!!msa gw mutusin nick demi seorang negro!!!!!!!!!!!Strowberi mangga apel!Sori ga LEVEL!!"
abah dan mama gw cuma bisa ketawa!!!
gw pikir ocehan adek gw selesai!!ternyata masih berlanjut!!
adeg gw sebut"lakh kta na mw bervariasi!!!gimana seeh!!kakak ga konsistent ne!!!ah ga seru!!!"
JRENGGG........
busedh bru kali ne gw d cela adek gw!!
untuk menhgilangkan rsa malu gw!!gw mengualng conversation awal lagi ma mama gw!!
gw sebut"mah gmna boleh ga les d situ?"
mama gw answer"knpa ga d LIA ajj!!yuk adis ajj les d LIA!!b.ing na juga bagus kan!!!"
gw sebut"d EF native speaker na org bule ma!!"
dan adek gw nyeplos lagi!!!"bilang ajj mw gebet bule kan!!gw bilangin nick iaph!!!!"
abah gw nyahut"iya dek ambilin HP abah biar kta telpon!!"
just for information!! nick ntu pacar gw!!dia anak temend bokap gw!!!msih org bule!!!(narsis).

balik ke pokok permasalahan!!!
mama gw nnya "emang spa ajj yg les di sana?.."
gw bales"banyak lah ma msa uyung sendiri!"
mama gw jengkel"mama tw!!maksud nya spa ajj temend kamu yg les d situ?."
gw sebut"enni.ardi.siti.tarri. syntia juga ma!"
gw kembali bertanya"boleh ga mah?"
mama gw langsung ngomong" mau laptop apa les b.ing?"
gw jawab"dua"na ma!!"
mama gw jawab dengan datar dan sambil nonton sinetron sekar yg crita na nagis mulu!!
yg membosan kan aneh tak berujung(F**k sinetron)
"oh ya udah"
jawaban datar mama gw memebawa senyum bahagia buat gw!!
gw tanya sekali lagi!!"bener mah?."
mama gw sebut"bener2 gila klo mama kabulkan permintaan kamu nak!!!"
JRENGGG......
Buset!!!!
gw hanya bisa manyun!!!!
dan adek ma bokap gw tertawa terbahak" d atas penderitaan gw!!!
sedang kan mama gw kmbali nonton sekar!!!
anjrit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yah gw tw bukannya mama gw ga mampu ato ga mw!!
tapi semua ada proses dan syarat!!!
gw harus menuhin syarat dulu baru d kasih apa yg gw mau!!
dri HP MoBil Motor Komputer!Sekarang laptop dan EF!!
supaya gw ga terbisa manja u/ minta sesuatu sma ortu gw!!!
hidup perlu perjuangan ntu kata" bokap gw!!
walaupun untuk menuhin ntu semua bokap ma nyokap gw mampu ngasih langsung tanpa syarat!!
namun ntu bisa membawa hal positif buat hidup gw kedepan!!!!!!!!!!!!!!!!
(buset gw bijaksana abis).

yuk tha-tha bubey

2 leave comment-->:

Anonim mengatakan...

uey dek!!

hahaha

lutchu baget entri na!!

gokil!!

buatin abang satu dek!!

hehehe

Anonim mengatakan...

hehehehe....

si adek jelek punya blog juga iagh!!!!

keren lah yach!!!

hehehehe

Posting Komentar