email pak tetuko.tieland

one day...
berniat pulaang kerumah....
pda saat gw mw make' lift indosat......
ternyata lift na rusak....

jadi lah gw turun dengan tangga...

pas lantai 2..
gw liat..
kertas...

bagus banget....
sumpah...

warna item ada gliter" na...
jadi gw ambil dech...

gw liat ada alamat email na...
pas besok na hari sabtu gw kasih temend gw...
dengan niat dan tujuan...
buat ngerjain temend gw.......

dengan cara...
menghasut"....

gw sebut : yol ne email cowok ganteng d indosat......
mw ga...
yola sahut : ah bapak"...
gw sebut : ga masih muda...
sumpah dech....
gw meyakin kan....
tapi..
dia ga ngerespon....

...................................................................
eits..
tapi tetep gw ga menyerah...

d tmpat magang....
sambil ber YM ria dengan yola..
gw kembali mengajukan ntu alamat email....

yol mau ga...
coba loe add pake YM...
org nya keren....
PS : aslinya lumayan keren.

ga ah...
ntr oom" lagi..

gw meyakin kan kembali...
enggak...
ganteng tw...
gw ajj naksir....
PS : gw sempet ngaku gitu buat meyakin kan dia....

setelah beberapa hari...

akhirnya dia mau juga....

setelah d ett...

di ngobrol tuch kan...

terus dia nnya mah tuch org punya email....
kuk uyung ga ol seeh...........

bego...

trus org ntu dateng ke tempat gw....
dia sebut : dinda...
gw kaget..
gw sahut : ia...
dia sebut : tuch temend nya yg bigbozz nnyain...

JRENGGG....

gw langsung inget...

oh jadi dia yg punya email....

gw triak keras banget anjrit yola....
(tapi dalem hati....)

ngapain dia nnya....

gw langsung bersyukur ma allah..
karna ntu orang ga minta ganti rugi karna email na dah gw sebarluas kan....

Sori pak ...
PS : ampe hari neh gw ga tw nma na....

1 leave comment-->:

Anonim mengatakan...

hahaha....

maka nya sama orang jangan jahil....

hehehehehe.....

Posting Komentar