FLASHDISK

one day..
gw ngerjain tugas sekolah gw...

setelah selesai gw baru sadar klo flashdisk gw baru ajj ilang..
so sekarang gw ga punya flash disk,,,..
jadi gw pangil lah adek gw...
"dek..
temenin kakak ke rumah ivan yuk minjem flash disk...
"iya..
tapi bentar ajj yach...
'iya..

berangkat lach gw kerunmah ivan..
ampe di sana pun gw kecawa..
karna IVAN JUGA ILANG FLASHDISK nya...

gw berharap indra punya..
pd dasar nya gw tw harapan nya cuma 1%..
karna nech anak jarang banget ke sekolah..
seminggu sekali doang...
memang rada gila ne orang....

ampe d rumah indra..
"ndra...
ada flash disk ga..
"mana ada aku punya flashdisk...
gw sahut"yang dari sekolah kemana...
"seminggu setelah dapet ilang...
buset dah ne anak dalam hati gw...

dan gw pun pasrah...

ywdah dech besok beli ajj dech.
minta uang ma abah..
yuk dek pulang...

ampe d rumah..
ge duduk d teras...

trus temand smp gw lewat..
gw panggil"dira..dira..eh indira...
eh aduh lupa...

bego nya gw muncul..
manggil nama orang tapi lupa namanya...

u/ menutupi malu pun gw lang sung to the point...

"loe pnya flash disk ga...
"ngaak dinn..
"o ywdah thanks...

gw pun duduk lagi ma dek gw...
trus ada orang orang lewat...
namanya tisa...

dan gw mulai bergumam ma adeg gw...
adek gw : kak tisa punya flashdisk kali kak....
gw jawab : nggak tw...
gw sebut : tisa..
punya flash disk ga?..
adek gw ktwa...
adek gw : ga punya kak..
kenapa.
gw sebut : oh ga nnya ajj...
adek gw : emang flashdisk yang kayak mana kak..

GUBRAK...
ga tw flash disk..
klo loe tinggal d kampung oke lah..
ne d kota men..
tapi ga tw flashdisk...
anjrot...

0 leave comment-->:

Posting Komentar