nightmare before sleep..

GUBRAK....
tadi malem..
sebelum tidur..
gw udah mimpi buruk...
mimpi buruk nya kenytaan...
how can...

semalem adek gw kena marah sama mama gw....
ampe nangis..
ga dapet uang jajan..
ga boleh maen..
ga boleh make motor.....
dan dia pun nagis tersedu"...
GUBRAK..
gw bingung...
gw ajj ga pernah nagis..
ato gw ma adek gw ketuker lagi...
oh god...

gw pun langsung masuk kamar karna takut kena marah juga...
ampun Dj..

setelah itu..
adek gw cerita..
ya ampun kak..
apa salah adek...
adek takut...
masa adek kesekolah jalan kaki...

gw sebut"yeee...
elo...
cukup dl ajj dach buat loe...
gw ga mw ikutan...
ntr gw pula yang jalan kaki..
oh no...

tega loe kak sebut adek gw.........

gw bilang...
kayak loe enggak ajj...

trus adek gw sebut lagi...
utang loe yang 5 ribu mna kak....

GUBRAK...
dasar sialan tuch adek...
udah nangis...
dan nyaris kritis...
masih inget utang gw...

gw sebut" nech gw kasih loe 50....((dengan ga iklas.))
jangan lupa kembalian nya 45 ribu....
adek sahut...
loh..
kirain buat gw semua....

GUBRAK...
eh gw lagi kritis duitnya..
klo ga kritis ga bakal minjem duit loe kali...
ngarep banget seeh loe...
dasar...

adek gw memeang tukang meras duit gw..
sialan...

0 leave comment-->:

Posting Komentar