maen basket....

kemaren hari minggu kan..
hehehe..

kemaren hari minggu..
gw maen basket...
sma ade dan abang gw....

pas sabtu gw jga maen..
tanpa sepatu..
akibat na kakai gw melepuh....

jadi pas minggu kmren gw pke spatu.....

gw maen...
dan cewek sendiri d sna...
kita maen 3 on 3
gw bang dede bang adi...
VS....
adek gw bang zabra dan bang ari...

hehehe....

permainan mulai seru...
sampai akhir nya...
gw jatoh...
karna ke senggol pntat adek gw...

kita sma" loncat buat ngerebut bola di udara...
tapi dia curang....
gw didorong...
dsar tuch oji sialan...

hasil nya..
kaki gw berdarah....
lumayan banyak...
bukan nya di tiupin,di bersihin..
dan lain"..

luka gw di pukulin satu kali satu orang...
dari adek gw...
bang adi,bang ari bang dede ampe bang zabra juga...
damn...

merka memang ga punya pri kemnusiaan....
tipe orang kyak gitu mesti di bantai...
hahahahaha..

gw pun jalan rada pincang...
ga sampai di situ..
di rumah..
luka gw di semprotin parfume sma mrka...
gila..
tega bener......

huhuhu

0 leave comment-->:

Posting Komentar