Sakit gigi...

Sakit gigi adlh penyakit yang paling gw benci...
gw kapok ma nech penyakit....
ampun dah...

semalem.....
gw sakit gigi lagi..
sakit nya mulai jam 12 sampe pagi.....
gw ga bisa tidur...
pipi nyut"...
gw iri ma adek gw!!

dia jarang sikat gigi....
sikat gigi klo d ingetin..........
tpi cuma sekali sakit gigi......
abis ntu ga prnah lagi.................

nah gw yang nyaris tiap mandi,abis makan dan sebelum tidur sikat gigi!!!

masih juga menderita pipi nyut""'.........
alias sakit gigi............

oh damn........
sialan....
perasaan gw ga makan yang merusak gigi dech....

tapi kenapa gw sakit gigi.................
ga kuat....
sakit banget.....................

ampun DJ.....

PS. dah d tambel berapa kali pun tambelan gw lepas lagi...
dsar dokter sialan........!!!!!!!!!!

0 leave comment-->:

Posting Komentar