nyeletuk........

sehabis gw ngukur tinggi badan...
gw pun berkata...
"ya ampun..
trnyata...
gw pendek juga...
"ga banget klo pendek..
sumpah...

"maksud ko apa din...
gw baru sdar klo d situ ada tmend gw ardiansyah...

"ya ampun di..
gw ga bermaksud...

yang laen pda ktwa ajj..


trus temend gw ngomong lagi..
gw lupa...
pokok na intinya menjurus ke homo..
so gw nyeletuk lagi....
"hah di..
ga nyangka gw...
ternyata sex orientasi loe bisex...

tanpa sensor..
dan yang berada d sekitar situ pun terttwa..
karna gw ngomong tanpa sensor.............................!!!!!!!!!!!

nech...
gw lagi duduk d kantin sekolah...
sambil nonton bareng temend...
pak seto dateng karna mw ada pengumuman...

berhubung ntu film cerita gosip langsung d ganti.....
gw juga ga doyan seeh...

so..
sii ennie yg bertugas sbgai assistent pak seto Langsung ganti channel...
muter"..
truss ada acara jonas brothers...
gw bilang...
"stop enn..
ada cowok gw...

pak seto bilang acara apaan nech..
ga jelas.........

ywdah gw nyeletuk ajj..
"yee..
bpak sirik karna ga masuk tv...."
pada ketawa lagi dech...

jd na klo ga kwtawa ato nyeletuk rasa nya jadi aneh
capekk juga nulis...

0 leave comment-->:

Posting Komentar