stupidity...

i am dinda audrie annisa fatturrahmi..
have a little brother..
oji his name...

one day...
adek gw...
oji abdul aziz fatturrahman..
baru dapet kado ultah.....
kado nya mobil remote control......................
sumpah iri gw...........................
dan tanpa pikir panjang...
sii oji nyoba tuch mobil...
wah sumpah gw juga pingin...
gw dapet na berbie...
ih klo film nya seeh gw mw..
ne bonekanya....
gw ga tomboy...
tp juga ga terlalu girl...((ga jelas,ngambang))...

adek gw manin terus..
sambil ngejek gw...
sabar...sabar...sabar...

ga lama mobil roti lewat..
truss berhenti karna mama gw beli roti...
adek gw dengan iseng lewatin mobilnya di bawah mobil roti....
pertama sukses..
kedua sukses...
ketiga sukses juga...
keempat.....
BRREKKKKK.........!!!!!!!!!!!!!!!!!
hahahahaha

mobil adek gw kelindes...
gw pun langsung ngomong...
"sukur loe...
mampus...
hahahahah..."..

sii sdek malah nangis tersedu"..

0 leave comment-->:

Posting Komentar