ROBOTIC...TIC...TIC

TIC...TIC...waktu berdetic...
eh salah..
kemaren hare sabtu...
d sekolah gw keren indah nan mempesona ((Lebai))
ada beberapa anak UIB..
mereka dateng karna memang ada acara..
acara perkenalan robot kepada anak sma....
di sana yang gw tw ada bang ARI...
pas gw nyari tempat duduk...
bang ari bilang...
nonton kan?..
gw sebut ga ah klo bang ari yng presentasi...
manyun langsung...
gw sebut...
iya lah nonton kuk...

so gw cari dech tempat duduk...
dan acara pun di mulai..
kayaknya sengaja dech pda nunggu gw,soal na acara nya mulai pas gw bru duduk dan dapet tempat Yg pw...((narsis lagi dech gw))....

so acara pun di mulai..
dari semua presentasi bang ari...
yang paling di inget cuma...
"robot transformers ntu pembodohan public!!!"..
i agree...

trus...
aci sitti ardi dan yudhi..'
mereka pada buat robot...
robot ular...

gw pun just see..
karana gw yakin ga bakal focus...
karna berisik banget..
dan gue paling berisik..
kata kak toni...

untk ngilangin bt gw pinjem HP tarri..
buat ngirim lagu...
then gw nnya..
tar lagu bulled for my valentine enak" iagh...
tari sahut ennak..
dan entah siapa...
yg psti orang dari UIB...
dia sebut " enak" kuk"..
dan gw yg ngerasa aneh...
cuma merespon oohhhhhh........................
dan dia terus ngoceh ...

sumpah gw ga ngerti..
lol

maaf pak..
tidak bermaksud...
setelah ntu..
kan ada alat pengukur tinggi badan tuch..
jd gw ngukur ajj...
gw pikir tinggi gw ntu 170...
eh taunya cuma 163...
lemas dech gw...........
gw sebut"loh kuk 163.. ga mw....pendek banget..
dan anak uib laen yg entah siapa nnmaya nyahut..
"jadi mw nya berapa...!!!"
"170".
lol....

gw balik duduk...
mulai bt..
untung ada temend ngobrol...
thanks for ntu anak uib...
klo ga gw bakal udah Cabut dari tuch presentasi...

setelah selasai ngobrol...
Robot pun selesai..
berhubung tuch robot ular..
jadi ntu robot nerkam klo ada yg deketin...
dan sii sity dengan lugu dan polos narok mukanya di depan tuch robot..
so hasil nya..
"aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh"
kata sii sity..
ya sii robot mw nyium eh sii sty nya lari ((makan maksudnye))

en then setalah selesai..
sesi Photo" dech...

kak toni...
ayo poto"...
dan gw dengan tampang tak berdosa...
"mw bayar berapa kak?.."..
lol...yach yang denger pada ketawa.........
dan photo lah gw...

tanpa d bayar...
Rugi...

dan gw kelaperan...
langsung pesen makanan..

makan dech...
ga nyangka di bayarin bang ari...
maksi bang....

ntu ajj dech cerita ROBOTIC...TIC...TIC nya.........

0 leave comment-->:

Posting Komentar