Maksudnya....

gw dinda...
suka banget ma lagu barat ga tw kenapa..

one day...
gw lagi d canteen sekolah...
masih pagi...
gw kepagian intinya....
gw pun sibuk dan kelabakan....

oh god...
gw telponin dech temend gw....(mumpung pagi masih murah)
jawaban mereka serempak...
"gw masih di rumah baru bangun tidur"
oh no..

dengan pasrah gw menunggu....
sambil menunggu..
gw dengerin Ipod gw....

setelah beberapa lagu..
muncul lagu the red jumpsuit apparatus yang judul nya...
guardian angel........

pas gw dengerin seksama..
gw baru sadar...
klo kata" pertama nya..
"when i see your smile tears run down my face i can't replace
now i am stronger then i can figure out...bla...bla..."

gw mikir dech gimna bisa...
dengan nagis loe bisa jadi lebih kuat..
setau gw yang nma nya nangis...
ntu capek...
maka nya gw anti nangis.....

ga make sense dech...

ato gw nya yang ga nyambung....

0 leave comment-->:

Posting Komentar