Big Lie

semalem...
gw nelpon temend gw..
karna sumpah bt banget...

gw telpon yola...
yang pake kartu 3...

"halo yol...
yola sahut "apa yung..."....
gw sebut "ga ada... bete ajj...lagi apa loe..."
yola sebut "jaga warung yung.loe yung?..."
gw sebut lagi seneng.......
trus gw nnya...
sesema 3 mahal ga?...
yola sebut...
ga gratis malahan...
gw sebut.."oh....

gw pun terus ngobrol ma temend gw..
tanpa berpikir...
karna gratiss...

baru 10 menit kurang sedetik...
"tut...tut...tut..."...

gw bingnug kuk mati...
oh mungkin otomatis kayak im3...

pas gw cek pulsa 3 gue...

tingal 16 perak...
sadis...
td nya pulsa gw ntu 14560
sekarang tinggal 16 perak.......
dasar kurang ajar tuch 3....
dan tanpa pikir panjang langsung gw buang tuch kartu 3....

anjrittttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 leave comment-->:

Posting Komentar