CSI vs Cinta Fitri.....

doeloe....
abah gw ga doyan nonton sinetron.......
karna cerita nya yang aneh,ga bermoral,ga masuk akal,cengeng dan menderita abis...

Tapi belekangan ine berubah.........
abah gw doyan nonton sinetron.....
how can.........
memang sialan....

so one day...
gw tuker chanel dari SCTV ke AXN...
gw mw nonton CSI sinetron favorit gw....

nah...
5 menit pertama ga papa ga ada yang protes....
10 menit berikutnya juga masih normal...
belum ada yang protes...
karna gw nonton na sendirian..............
nah......
pas menit ke 17 abah gw dateng...........

abah sebut "film apa nech kak...
ganti"...
abah mw nonton cinta fitri............

GUBRAK....!!!!!!

gw kaget...
"hah...
itu ken sinetron bah..."

abah gw sahut...
"iya.."

gw bales...
"loh emang abah suka sinetron...
lagian kan abah sendiri yang bilang ga boleh nonton sinetron........."

abah gw sebut..
"Cinta Fitri pengecualian..."....

GUBRAK....
abah gw udah kena virus cinta fitri....

dengan terpaksa dan berat hati....
Cinta Fitri yang gw tonton....

Damn!!!

0 leave comment-->:

Posting Komentar